08.00 - 17.00
085230999396
085230999396

Alasan mengapa wanita ingin memperbesar payudara

Saturday, May 27th 2017.
Salah Kaprah jika ada anggapan bahwa tak sedikit wanita yang mempunyai payudara kecil mendapatkan hambatan seksual di karenakan kepercayaan diri yang menurun. Sebab ketika ia telah memiliki suami dan melakukan hubungan intim, proses permainan seks mereka akan baik baik saja, hanya saja memang tingkat kepercayaan dirinyalah yang kurang jika dibanding ia memiliki Ukuran Payudara yang sesuai dengan kehendak suami dan dirinya. Selain bedah plastik wajah, operasi memperbesar ukuran payudara juga merupakan prosedur kecantikan yang banyak dilakukan wanita di seluruh Dunia meski hal ini sangat tidak disarankan, sebab ada banyak tehnik alami yang bisa membantu Wanita memiliki Payudara yang Besar atau sesuai dengan ukuran yang ia inginkan. Berbagai alasan diungkapkan wanita untuk menjalani teknik bedah payudara.

Alasan wanita ingin payudaranya tampak Besar :

Ternyata, tak hanya untuk melonjakkan rasa percaya diri, harga diri dan citra diri, mempunyai payudara seksi juga Bisa bermanfaat melonjakkan fungsi seksual. tak sedikit wanita yang mempunyai payudara kecil menderita depresi, merasa rendah diri, mempunyai citra tubuh negatif dan merasa mendapatkan hambatan seksual.

Banyak Tutorial yang dilakukan untuk membuat bentuk payudara terlihat lebih seksi. Prosedur yang paling sering dijalani merupakan teknik implan dengan silikon. Implan silikon merupakan prosedur sederhana dan mudah. Hanya dalam waktu 0 menit, perubahannya Bisa terlihat. Operasi ini hanya berlangsung satu hari, dan pasien Bisa pulang setelah empat hingga enam jam operasi.

Setelah operasi, pasien disarankan untuk memakai bra bedah atau bra pendukung selama sekitar tiga minggu. Olahraga berat atau mengangkat beban berat wajib dihindari selama beberapa minggu. Mereka yang menjalankan implan Bisa langsung melanjutkan kerja normal dalam beberapa hari. Kualitas implan yang digunakan saat ini pun Bisa bertahan selama seumur Nyala.

Sedangkan, ukuran dan jenis implan payudara disarankan disesuaikan dengan tujuan dari pembesaran payudara itu sendiri, entah itu untuk membingkai tubuh, menambah massa atau hanya untuk melonjakkan kepercayaan diri.

Prosedur lain yang banyak dipilih merupakan sedot lemak (pengangkatan lemak yang tak diinginkan) dari bagian lain dari tubuh. Di sini, kelebihan lemak dihapus lalu disuntikkan di payudara sehingga melonjakkan ukuran dengan Cara alami. “Kelebihan teknik pembesaran payudara ini Bisa membuat ukuran lebih bagus dan definitif,” Perkataan Dr Lakshyajit D Dhami, Spesialis Bedah Plastik dan Kosmetik, seperti dikutip dari laman Times of India.

Yang terpenting, lakukan konsultasi dengan dokter bedah sebelum menjalani operasi. Dan, wajib diingat, jangan sembarangan memilih tempat bedah kosmetik sembarang. Lakukan di rumah sakit ternama, dan mempunyai dokter bedah yang berkualitas, supaya kalian Bisa menjalani prosedur yang aman dan tak bahayakan kesehatan.

Tips Memilih Bra Yang Tepat dan Pas

Salah satu hal penting dalam merawat kesehatan dan Estetika payudara yaitu memakai bra yang sesuai. Dengan penopang yang tepat, payudara kita mendapatkan “rumah” yang nyaman untuk Dinamis.

Bra atau BH (breast holder) sangat penting peranannya dalam menyokong payudara. Sebab, gaya gravitasi bumi akan menarik beban ke bawah sehingga semakin lama payudara turun dan kendur. Jadi, besar ataupun kecil, payudara tetap memerlukan sokongan dari bra.

Semestinya, bra yang bagus berbahan lembut dan berukuran sesuai payudara supaya Bisa menopang payudara dengan Cara nyaman, sekaligus memerbaiki postur dan mengurangi ketidaknyamanan beban payudara, terutama di wanita berpayudara besar. Bentuk bra mengikuti lekuk payudara dan lingkar dada wanita dengan berbagai ukurannya, bagus dalam ukuran lingkar dada ataupun mangkuk (cup).

Namun sayang, sebagian besar wanita (8 dari 10) memakai ukuran bra tak sesuai dengan ukuran payudaranya. Apa pennyebabnya? “Kemungkinan di karenakan kebanyakan dari kita membeli bra dengan mencoba dan mengira-ngira ukuran. Padahal sebenarnya kita wajib tahu ukuran bra yang paling sesuai, berdasarkan ukuran lingkar dada dan ukuran cup-nya. tak susah kok mengukurnya. Kita hanya wajib tali pengukur yang biasa digunakan untuk menjahit,” Perkataan Sallika NS, jurnalis lulusan FKG UI lewat buku Serba-Serbi Kesehatan Perempuan.

Sallika yang pernah menjadi Pemimpin Redaksi Dommity, majalah bulanan FKG UI ini juga membagikan tip memilih bra yang tepat untuk menopang payudara kita :

Mengukur lingkar dada
Letakkan kain pengukur tepat melingkari dada di bagian bawah payudara sehingga di Bisa angka Eksklusif (dalam satuan inci). Untuk mendapatkan ukuran lingkar dada, tambahkan 5 inci di ukuran yang telah didapat.

Misalkan di pengukuran, ukuran kita 27 inci, maka setelah ditambahkan 5 inci menjadi 32 inci. Berarti, ukuran lingkar dada bra yang sesuai yaitu 32. apabila angka yang didapatkan setelah ditambah 5 inci ternyata ganjil, maka genapkan ke atas di karenakan ukuran lingkar dada bra tersedia dalam ukuran genap. Misalkan ukuran lingkaran dada bra 33 inci, maka genapkan menjadi 34 inci.

Mengukur cup
Ukuran cup didapat dengan mengukur selisih antara ukuran lingkar dada bra (seperti rumusan di atas) dengan lingkar dada terbesar (ukuran lingkar dada paling menonjol dan berdiameter paling besar dari payudara, biasanya sejajar dengan puting). Sesuaikan selisih yang didapat dengan patokan ukuran cup bawah, misal lingkar dada bra 32 inci, dan lingkar dada terbesar kita 34 inci, maka selisihnya 2 inci, dan cup yang sesuai yaitu cup B.

Patokan menentukan cup bra, di antaranya selisih Anemia dari satu inci yaitu cup AA, selisih 1 inci yaitu cup A, selisih 2 inci yaitu cup B, selisih 3 inci yaitu cup C, selisih 4 inci yaitu cup D, dan selisih 5 inci yaitu cup DD.

best
Rp 850.000
new
Rp 150.000
new
Rp 550.000
best
VIMAX Asli Obat Pembesar Penis

10%

Rp 450.000 500.000
new
Rp 65.000
Rp 500.000