08.00 - 17.00
085230999396
085230999396

Ciri Ciri Penyakit Sipilis yang menjangkit Wanita

Monday, June 26th 2017.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis yang menjangkit Wanita

Penyakit raja singa sering terjadi di pria, tapi tidak menutup kemungkinan Wanita juga dijangkiti penyakit ini sebab pada umunya penyakit sipilis menyerang mereka yang sudah pernah melakukan Hubungan Intim. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit kelamin yang menular. Dan menularnya hanya Bisa lewat Interaksi seksual atau kegiatan seksual. Penyakit raja singa dikarenakan oleh suatu bakteri yang masuk ke dalam tubuh dan bila Herbi intim langsung dengan penderita maka kalian akan langsung tertular.
Beberapa gejala yang sering terjadi di penderita sifilis wanita. Diantaranya : Sering terasa gatal di bagian vagina. muncul ruang berwarna merah di bagian vagina, bila sudah parah, akan mengeluarkan nanah putih. bila kalian mendapatkan beberapa gejala tersebut maka sebaiknya kalian Cepet memeriksakan diri ke dokter untuk memastikan apakah kalian terkena penyakit sifilis atau tak. Penyakit raja singa ini Bisa menimbulkan kematian bila tak diobati dengan bagus. Walaupun prosesnya Bisa bertahun-tahun lamanya. Tapi bila muncul gejala-gejala di alat kelamin kalian sebaiknya kalian Cepet menjalankan pengobatan. supaya kalian terhindar dari penyakit sifilisnya yang sudah menyebar ke seluruh bagian tubuh. penyakit raja singa ini juga biasanya hilang sendiri tanpa diobati, sehingga penderita merasa sudah sembuh. Padahal sebenarnya, penyakit tersebut masih ada di dalam tubuh.

Berikut sekilas mengenai Tenyakit Sipilis Raja Singa :

Penyakit sipilis ( Raja Singa ) merupakan salah satu penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini dikarenakan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Hal ini dikarenakan di karenakan bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya di karenakan Bisa menyerang kekebalan tubuh seseorang sehingga akan menimbulkan berbagai maslah pelik dalam tubuh kita. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor Interaksi seksual Selain itu, penyebab lain dari sakit ini yaitu faktor kebersihan yang Anemia, di karenakan sekarang ini kita Bisa melihat banyak yang menyepelekan kebersihan bagus di daerah kelamin ataupun kebersihan sensitif lainya.


Ciri-Ciri Penyakit Sipilis Raja Singa :

Orang yang terinfeksi sipilis dan mendapatkan pengobatan masih mungkin terinfeksi lagi kalau mereka menjalankan Interaksi seksual dengan penderita Sipilis. Beberapa pria penderita Sipilis mungkin tak menunjukkan gejala sama sekali. Akan akan tetapi, sebagian pria menunjukkan Asterik dan gejala yang tampak 1- 14 hari setelah terinfeksi. Ciri-ciri dan tandanya termasuk rasa Hangat saat buang air seni, atau keluarnya cairan berwarna putih, kuning, atau hijau dari penis. terkadang-terkadang pria penderita Sipilis mendapatkan nyeri atau pembengkakan di sekitar kemaluan.

Ciri-Ciri Sipilis di Wanita

  • Keluarnya cairan yang tak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri saat kencing atau saat Herbi seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( terkadang ada yang tak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata di wanita, penyakit ini tak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tak mendapatkan permasalahan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan di karenakan nyeri.
  • Komplikasi Bisa ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu bagus di wanita atau pria Bisa terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
  • di ibu hamil, apabila tak diobati, saat melahirkan mata bayi Bisa terinfeksi, apabila tak Cepet ditangani Bisa menyebabkan kebutaan

Stadium Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

dengan Cara Generik penyakit sipilis ini Dikotomi menjadi 3 yaitu stadium pertama, stadium kedua dan yang paling terakhir bila penyakit sipilis tak langsung diobati maka akan menjadi stadium laten yang biasanya sudah menyerang tubuh, supaya kita tahu seberapa parah penyakit sipilis tersebut

  • Stadium Pertama Sipilis Bisa ada suatu luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe Bisa aja muncul. Seorang penderita Bisa aja tak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu.
  • Stadium Kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda di stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan Bisa aja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian Eksklusif,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, Dehidrasi berat badan dan nyeri otot. Stadium laten yaitu stadium di mana bila diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, akan tetapi gejala dan Asterik Bisa ada ataupun tak.
  • Stadium Laten ini juga Dikotomi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sifilis laten awal saat sifilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau Anemia dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sifilis tersier yang muncul di 1/3 dari penderita yang tak ditangani dengan bagus. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, akan tetapi di beberapa kasus Bisa hingga 50 tahun baru timbul, stadium ini Bisa dilihat dengan Asterik-Asterik timbul benjolan seperti tumor yang lunak. di stadium ini, banyak kerusakan organ yang Bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.
new
Rp 150.000
new
Rp 250.000
Rp 225.000
Rp 200.000
Rp 500.000
sale
Rp 150.000